Senin, 01 Desember 2014

Kuku Cantik dengan Kuteks & Selotip (part 1)

Menghias kuku di salon memang cantik, tapi harganya lumayan menguras kantong. Padahal, kita bisa, kok, menghias kuku sendiri hanya dengan kuteks dan selotip. di My Nails ada beberapa trik menghias kuku dengan Kuteks dan selotip, di simak Yaa.


1. Kuku tampilan Kuteks Dua warna


    *Untuk mendapatkan kuku dengan tampilan kuteks dua warna dengan hasil rapi, caranya mudah. Pulas kuku dengan kuteks pertama, tunggu hingga kering lalu tempel selotip di setengah sisi berikutnya.
   *Tutup sisi berikut kuku yang masih polos, lanjutkan dengan memulas kuteks warna lain. Rapi, kan


2. Warna Reggae Motif Bergaris


 *Buat pecinta musik reggae, wajib banget mencoba trik ini. Pulas kuku dengan kuteks warna merah, kuning dan hijau. Tunggu sampai kering.
 *Tempelkan selotip sejajar, lalu timpa dengan kuteks warna hitam. Tunggu sampai kering
 *Kelupas selotip perlahan. Jadi, deh, kuku bergaya reggae.



 3. Motif Bintang Bertumpuk




*Motif bintang bertumpuk memang pas banget untuk pemilik jari berkuku jenjang. Oleskan kuteks satu warna, pilih yang cerah, tunggu sampai kering. Lalu tempelkan selotip dengan bentuk segitiga.


*Tumpuk lagi dengan selotip berbentuk segitiga berikutnya, hingga kuku yang tersisa berbentuk bintang. Pulas dengan kuteks warna kontras, misalnya hitam. Tunggu sampai kering.


 *Tempel lagi selotip berbentuk segitiga di atas kuteks berwarna hitam, di sisi lebih ke dalam. Selanjutnya, pulas kuteks warna kontras seperti silver di kuku yang tidak ditempel selotip. Tunggu sampai kering, kelupas selotip. Shine bright like a little star.
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar